Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Syahrini Nonton Langsung Cabang Berkuda di Sea Games

Penyanyi Syahrini yakin, para atlet yang akan diterjunkan di Sea Games ke-26 pada 11 November di Jakarta dan Palembang nanti, telah melalui proses persiapan yang panjang.
"Buat aku pasti sesuatu... Kalau pelaksanaannya dan semuanya itu solid, aku yakin atlet-atlet tadi sudah melalui pengodogan dan pelatihan yang lebih. Sekitar 27 hari menjelang Sea Games, dan aku dengar ada 5 ribu penari di pembukaan nanti, itu pasti luar biasa sekali. Indonesia pasti sesuatu.. Keren!," ungkap Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas.
Sejumlah artis datang pada peresmian gerakan Ayo! Indonesia Bisa di Jakarta, Minggu (16/10/2011), untuk mendukung para atlet yang akan berlaga. Mereka antara lain Syahrini, Raffi Ahmad, Pinkan Mambo, Ahmad Dani, Mulan Jameela, Nikita Willy, Uya Kuya, Okky Lukman, Helmi Yahya, Donna Agnesia, Wanda Hamidah, Ira Wibowo, dan lain-lain.
"Aku pastinya ingin menjadi sesuatu... Bajuku ini sudah merah putih. Maunya sih bendera Indonesia akan berkibar setinggi-tingginya di Sea Games. Mendengar dan melihat dukungan komentar di twitter Ayo Indonesia Bisa itu sangat luar biasa. Aku adalah satu-satunya pakai merah putih. Kehadiranku sangat mensuport," ungkapnya.
Syahrini juga mengungkapkan kalau sebenarnya dirinya bercita-cita menjadi seorang atlet berkuda. Namun karena kecelakaan tahun 2008 yang dialami, harapannya itu menjadi sirna. Seandainya saat itu, tidak ada halangan, dia yakin akan tampil mendukung tim Indonesia di Sea Games ke-26 tahun ini.
"Harusnya kalau 2008 lalu aku nggak jatuh dari kuda dan tanganku patah, mungkin aku ada di sini (sebagai atlet), karena pelatih kudaku ada di sini (Masardi). Padahal tadi maunya, sambil menyanyi, aku jadi atlet kuda. Tapi khayal dan keburu trauma," ungkapnya.
Sebagai penyanyi Syahrini akan sepenuh hati mendukung aksi para atlet. Dia akan penjadi salah satu pengisi acara di Palembang, selain juga akan menyaksikan olahraga favoritnya, cabang berkuda di kota empek-empek itu.
"Aku mensuport dalam hal apapun, tapi karena profesiku sebagai penyanyi, ya bernyanyi untuk Indonesia. Insya Allah, kebetulan pas pelaksanaan Sea Games besok, aku nyanyi juga di Palembang. Jadi sekalian mampir, pas kebetulan, tepat sama pertandingan berkuda," urainya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar