Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Adjie Massaid Terima Legend Award Dari Insert Adjie Massaid Terima Legend Award Dari Insert

Suasana haru mewarnai malam puncak ulang tahun ke-8 acara infotainment Insert. Acara yang selalu tayang di Trans TV itu menyerahkan penghargaan kepada para selebritis sebagai sebuah bentuk apresiasi. Secara khusus Insert memberikan penghargaan Legend Award kepada almarhum Adjie Massaid.
Sebelum penghargaan tersebut diserahkan, penyanyi Marcel Siahaan melantunkan lagu yang membuat istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh tidak kuasa menahan air mata. Lagu yang berjudul Kau Takkan Terganti ternyata memiliki kenangan tersendiri bagi anggota DPR dari partai Dremokrat itu.
Marcel mengajak Angie ke tengah panggung, air matanya semakin deras. Bahkan ketika memberikan ucapan terima kasih, Angie semakin tak kuasa menahan sedih.
"Assalammualaikum, Saya tahu bahwa Mas Adjie sedang menatap dari jendela surga dan Mas Adjie bangga dapat penghargaan ini. Terima kasih untuk semua yang kasih support buat mas Adjie," ujarnya di atas panggung, Minggu (16/10/2011).
Angie datang bersama adik Adjie Massaid, Mudji. Sejak sepeninggalan Adjie, Mudji selalu setia menemani ke mana pun Angie pergi. Usai penyerahan Mudji langsung memeluk Angie.
"Untuk anak-anak saya, Aalia, Zahwa, Keanu kalian yang terbaik, papa kalian selalu yang terbaik dan selalu di hati," tutupnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar