Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berita terbaru smash !!

Tahun 2011 bisa dibilang menjadi tahun kebangkitan era boyband dan girlband. Dan dari menjamurnya boyband, SMASH bisa disebut sebagai salah satu pengawal era musik yang sedikit banyak terinspirasi dari musik Korea tersebut. Bahkan, SMASH mendapatkan penghargaan sebagai The Rising Stars 2011 di acara Insert Award.
"Kita bersyukur bisa dapet award ini, berarti membuktikan kalo kita berprestasi. Kita juga berharap kalo ekspektasi orang lain terhadap kita bukan boyband biasa, tapi juga berprestasi. Ke depannya kita pengen terus tampil beda, berinovasi dan gak bikin karya monoton," papar Morgan.
SMASH yang ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Minggu (16/10), melalu Morgan berharap bahwa mereka sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan, mengingat nominator lainnya sangat berpotensi.
"Pesaing terberat Soimah ya, dia kan sekarang tenar banget. Kebetulan kita juga suka, selain cantik, orangnya multi talenta banget. Kita benernya gak mikirin award, karena ini semua proses belajar buat kami. Ada dan tanpa award, kami tetap berusaha untuk menampilkan segala sesuatunya sebagus mungkin," tutup Morgan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar